lebih untung orang yang beruntung

Siapapun mungkin setuju dengan ini. lebih untung orang yang beruntung. Kira - kira demikian pula yang kuperoleh akhir - akhir ini. Bahkan kalau boleh dibilang dalam tahun - tahun terakhir. Bahkan dalam seluruh kehidupanku. Thanks to Allah.


Berbagi pengalaman menarik terkait dengan keberuntungan-keberuntunganku  kali ini mungkin bisa menggugah teman - teman semua. Bahwa ada banyak keajaiban - keajaiban yang mungkin terjadi dalam kehidupan kita.

Ceritanya aku sudah mengikuti langkah - langkah Ollie sejak 2010. Tetapi rupanya Tuhan mendengar keinginanku untuk bertemu dia di tahun 2012. Jadi kami bertemu hari itu di Semarang, dan dia banyak sekali berbagi kiat - kiatnya dalam bisnis dan enterpreneurship. Uhuyyyy.. apa yang lebih menggembirakan dibandingkan dengan pertemuan - pertemuan dengan orang - orang yang kita kagumi. dengan cara - cara yang kadang - kadang tak disangka -sangka.


Baru saja  aku DM-an, inbox-an dan emailan dengan mas Tasaro mau janjian belajar nulis novel bareng. E lhadalah malah aku dapat undangan dari NouraBooks penerbit grup Mizan untuk datang di Writing Camp di Puncak selama dua hari. dan tahu siapa yang mengajar di sana.... iyaaaaa.... mas Tasarooooo ..
Yayyyyyy !!!!



Daaaan.... bonusnya itu lhoh. Tadinya aku yang tidak berniat mendatangi undangan dari DKJ untuk malam anugrah novel DKJ 2012, akhirnya jadi datang. Karena kan sekalian ke Jakartanya, jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampau. Dus, di DKJ aku ketemu mas AS Laksana, dan seabreg penulis serta satrawan kaliber. Juga mbak Helvy Tiana Rosa dan Mbak Abidah El Khaliqy penulis Perempuan Berkalung Sorban. kami bahkan tidur sekamar dan karenanya mengobrol sampai dini hari.... subhanallah. aku dapat banyak sekali cerita dan ilmu :))





Aihhh... ini masih sedikit dari yang banyak ya. Aku bertemu pak Ahmad Tohari penulis Ronggeng Dukuh Paruk, mas Donatus, mas Mayoko, dan banyak lagi penulis juga CEO,pengusaha. Belum lagi orang - orang kreatif di radio, televisi dan media lainnya.

Pertemuan - pertemuan ini tak hanya membawa dan memberikan cinta yang lebih berwarna dalam kehidupanku, tetapi juga pelajaran - pelajaran penting dan hikmah yang banyak berguna dalam mengubah mindsetku dan perkembangan karir juga kehidupanku.

Aku akhirnya mengumpulkan tulisan -tulisan tentang pertemuan - pertemuanku dengan mereka ini dalam buku baruku bertajuk INI CINTA. tertarik ? ayooo. langsung pesan ke 085701591957 ya *aihh, malah promo:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi